Posts Subscribe comment Comments

Transfer Cristiano Ronaldo Ke Real Madrid 'Murah'


Pelatih kebugaran Madrid yakin Ronaldo bakal mampu mempertahankan level tinggi hingga usia 38 tahun.

Oleh Dede Sugita

30 Mei 2011 05:25:00

Cristiano Ronaldo - Real Madrid (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Cristiano Ronaldo - Real Madrid Transfer Cristiano RonDana €93,5 juta digelontorkan Real Madrid untuk memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United dua tahun lalu.
Mahal? Pasti. Angka tersebut hingga sekarang masih tercatat sebagai nilai transfer tertinggi di dunia. Namun, tidak begitu menurut Valter Di Salvo, pelatih kebugaran Los Merengues.
“Saya pikir Madrid membuat kesepakatan murah karena dia akan bermain pada standar tertinggi untuk jangka panjang dan bakal memberikan banyak untuk Madrid,” komentar Di Salvo tentang pencetak 53 gol di semua ajang musim ini tersebut seperti dilansir Marca.
Pria yang bertugas di Old Trafford sebelum menuju Madrid pada 2003 itu juga menilai pemain asal Portugal itu berpotensi mengikuti jejak Ryan Giggs, gelandang Setan Merah yang performanya tetap konsisten di usia 37 tahun lebih.
“Sulit mengatakan di mana batasan untuk Ronaldo karena dia tak pernah menyerah. Saya pikir dia akan bermain di level top hingga umur 38 tahun,” ujarnya.
“Seperti Giggs, dia seorang profesional dan contoh bagi semua rekannya.”

“Saya tahu Ronaldo. Dia punya kesadaran diri tinggi dan suka bekerja keras. Dia tak hanya memperhatikan dietnya, tapi juga mengurus semuanya dengan baik."
“Dia mengontrol apa pun yang dimakan dan diminumnya, dan juga jam istirahatnya,” tandas orang Italia itu.
Sejak mendarat ke Santiago Bernabeu, CR7 mengukir catatan dahsyat 86 gol dari 89 kali bertanding. 40 gol La Liga-nya di musim ini juga merupakan rekor baru mematahkan torehan milik Telmo Zarra dan Hugo Sanchez dengan 38 gol.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku