Posts Subscribe comment Comments

Allegri: Milan Pantas Menang


Foto: AC Milan saat meratakan gol Zlatan Ibrahimovic (daylife)

AUXERRE - Massimiliano Allegri merasa puas dengan perfoma pasukannya ketika menghadapi Auxerre di ajang Liga Champions, Rabu (23/11/). Dengan melihat keseluruhan perfoma, sang pelatih menilai AC Milan pantas untuk memenangkan pertandingan ini.

Di babak pertama, Milan belum juga melesakkan satu gol pun ke gawang Auxerre . Namun bukan berarti Rossoneri mengendurkan semangat, justru semakin berambisi untuk menjebol gawang lawan.

Terbukti di babak kedua Zlatan Ibrahimovic dan Ronaldinho mampu mencetak gol yang membawa kemenangan Milan. Bukan hanya itu, Rossoneri juga memastikan diri menuju babak 16 besar. Allegri pun sangat puas kerja keras para pemainnya bisa menuai hasil yang memuaskan.

“Tim bermain dengan baik, kami mampu menciptakan beberapa peluang yang bagus. Kami pantas untuk menang dan saya senang kami lolos ke putaran beriktunya,” ujar Allegri kepada Sky Sport, Rabu (24/11/2010).

“Tim menujukkan keseimbangan dengan Gennaro Gattuso dan Clarence Seedorf, kami punya peluang yang bagus. Sangat penting untuk bisa memenagkannya dan berharap Madrid juga bisa memenangkannya,” jelasnya.

Allegri pun turut berkomentar mengenai perfoma Ibra dan Ronaldinho yang menjadi pahlawan kemenangan Milan. “Ibra? menurut saya dia bermain dengan baik di Eropa dan Serie A dan ini sangat penting untuk Milan. Ronaldinho? Saya senang dia bisa bermain dan berhasil mencetak skor,” tandasnya.
(fmh)

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku