Posts Subscribe comment Comments

Kaka Kembali, Ronaldinho Tersingkir

Ronaldinho & Ricardo Kaka/ Foto: Reuters
MILAN – Wacana miring terkait nasib Ronaldinho di AC Milan terus mencuat. kabar terbaru menyebut mantan pemain Barcelona akan disingkirkan secepatnya.

Kelangsungan karir pemain yang akrab disapa Ronnie di San Siro memang masih jadi tanda tanya besar. Dia tidak kunjung mendapatkan kontrak anyar dari Rossoneri padahal durasi kesepakatan lama segera berakhir di penghujung musim ini.

Masalah bayaran kabarnya jadi pembahasan utama yang membuat kedua kubu selalu gagal mencapai kata sepakat. Ronaldinho dalam hal ini menolak tawaran kontrak tambahan dengan potongan bayaran mencapai 50 persen dari sebelumnya.

Presiden klub Silvio Berlusconi sempat menjamin kontrak pemain yang pernah merumput di Paris Saint Germain. Namun sebuah harian ternama di Italia, Tuttosport, Jumat (8/10/2010) menguak sebuah skenario.

Bisa jadi Il Diavolo menolak memperpanjang kerja sama dengan Ronaldinho atas pertimbangan efesiensi. Mereka kemudian beralih kepada opsi yang lebih menjanjikan, yaitu Ricardo Kaka.

Diketahui Kaka saat ini tengah bermasalah di Real Madrid. Dia tidak mendapatkan tempat dalam skuad Jose Mourinho.

Dengan pemutusan kontrak Ronaldinho, Milan jadi bisa menghemat sebagian dana. Tidak tertutup kemungkinan, itu digunakan untuk memboyong kembali Kaka. (msy)

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku