Posts Subscribe comment Comments

Milan Harus Rebut Scudetto

Adriano Galliani berharap AC Milan kembali menunjukkan taringnya dengan merebut Scudetto di akhir musim nanti / Foto: Daylife

MILAN - Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani berkeras, raksasa Italia wajib mengakhiri musim 2010/2011 sebagai pimpinan klasemen alias juara.

Kendati tengah berkonsentrasi dengan duel kontra Ajax Amsterdam, Rabu (29/9/2010), Galliani berharap skuad asuhan Massimiliano Allegri tidak melupakan ambisi merebut gelar Scudetto dari pelukan rival sekota, Internazionale.

Agaknya, pria berkepala plontos ini kesal menyaksikan raksasa Italia tidak lagi menjadi ancaman menakutkan tim-tim papan tengah.

"Milan harus menjuarai Serie A. Klub ini bukan taman hiburan," cetus Galliani sebagaimana dikutip Goal, Selasa (28/9/2010).

"Tim-tim kecil yang dulu hanya bisa bertahan kala berlaga di San Siro, kini mampu melakukan perlawanan. Mereka bisa menyerang. (Untuk itu) Milan harus tampil kuat sekaligus menghibur," lanjutnya.

Kendati sempat mencatat hasil kurang memuaskan, Galliani tetap menyambut positif kinerja Ronaldinho cs hingga pekan kelima. Dia yakin, performa Milan akan terus meningkat untuk bersaing di Serie A sekaligus Liga Champions.

"Milan terus berkembang. Untungnya, selisih dengan pimpinan klasemen (Inter) semakin kecil. Raihan 10 poin dalam lima laga menunjukkan adanya keseimbangan dalam kompetisi," ungkap Galliani merujuk pada koleksi nilai armada Rafael Benitez, menyusul kekalahan 0-1 dari AS Roma, pekan lalu.

"Esok malam di Amsterdam, kami berharap bisa mendedikasikan kemenangan untuk presiden (Silvio Berlusconi) setelah segala yang dilakukannya untuk klub ini," pungkas pria 66 tahun.
(van)

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku