Posts Subscribe comment Comments

Pato Siap Geser Ibra

Foto: Alexandre Pato/Getty Images
MILAN – Alexandre Pato tak mau berada di bawah bayang-bayang Zlatan Ibrahimoic. Dia memina Massimiliano Allgeri mengistirahatkan Ibra akhir pekan ini.

Penampilan striker jangkung asal Swedia musim ini cukup mengesankan. Ibra sudah membukukan dua gol dari lima laga di Serie A. Praktis, membuat posisi Pato terancam. Apalagi, Pato sem[at dihantam cedera dan harus absen tiga pekan.

Tapi, attacante 21 tahun telah kembali. Pato bahkan masuk skuad Brasil di dua laga ujicoba melawan Iran dan Ukraina. Tak hanya itu, si ‘bebek’ kembali menunjukkan nalusi haus gol dengan mencetak gol di masing-masing laga tersebut.

Kelihatannya ini menjadi peringatan bagi Ibra bahwa Pato siap menjadi andalan lini depan Rossoneri.

“Ini momen terbaik dalam karier saya. Saya bahagia kembali masuk timnas,” jelas Pato seperti disitat Goal, Jumat (15/10/2010).

Akhir pekan ini, Milan akan menghadapi Chievo di San Siro. Pato pun siap menjebol gawang lawan demi merebut kembali tempat utama.

“Saya makin percaya diri. Saya yakin bisa terus menunjukkan kemampuan maksimal di Milan,” cetusnya.

Allegri sendiri mengaku terkesan dengan penampilan anak asuhnya bersama tim Samba dan besar kemungkinan Pato masuk starting XI kontra Chievo. Ibra sendiri dikabarkan akan diisitirahatkan setelah mengeluh lantaran hernia-nya kambuh.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku