Posts Subscribe comment Comments

Bersama Spurs, Gallas Siap Tantang Arsenal

Selasa, 24 Agustus 2010 - 13:35 wib

William Gallas / Foto: Daylife
LONDON - Usai mengakhiri 'masa baktinya' bersama Arsenal selama empat tahun, William Gallas siap menantang mantan klubnya dalam perebutan gelar juara Premier League bersama klub London Utara lainnya, Tottenham Hotspur. Ya, Gallas resmi hijrah ke White Hart Lane setelah Arsenal menolak memperpanjang kontraknya, akhir musim lalu. Bek Prancis 33 tahun menandatangani kontrak satu tahun bersama klub besutan Harry Redknapp, akhir pekan lalu.
Arsenal memang merupakan seteru abadi The Lily Whites. Meski demikian, Gallas menegaskan, komitmennya saat ini hanya untuk Spurs. “Ini bukan keputusan mudah, tapi kini saya bersama Spurs dan saya akan mengerahkan kemampuan terbaik saya,” tuturnya. Demi menegaskan komitmennya bersama Spurs, Gallas bahkan siap menantang pasukan Arsene Wenger dalam memperebutkan mahkota Premier League, musim ini. "Menempati peringkat empat musim lalu menunjukkan bahwa Spurs telah mengalami banyak peningkatan. Saya berharap, musim ini kami bisa meraih posisi yang lebih baik, bahkan memenangkan Premier League," tegas Gallas seperti dikutip The Sun, Selasa (24/8/2010). "Kami harus percaya pada kemampuan tim. Spurs memiliki banyak pemain muda dengan kualitas hebat. Mereka harus meyakini kemampuan mereka untuk melakukan yang terbaik. Saya harap kami bisa meraih hasil terbaik," tutupnya. (van)

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku