Posts Subscribe comment Comments

Gourcuff Gabung Les Gones

Gourcuff Gabung Les Gones
Liputan6.com, Lyon: Olympique Lyonnais akan segera resmi merektrut Yoann Gourcuff dari Girondins Bordeaux. Kedua klub telah mencapai kesepakatan terkait fee gelandang internasional Prancis itu yang diyakini berkisar di angka 22 juta euro (Rp 250,5 miliar).
Gourcuff merupakan salah satu bintang sepakbola Brasil dalam beberapa tahun terakhir, setelah gagal menunjukkan bakatnya bersama AC Milan. Setelah membawa Bordeaux juara Ligue 1 pada musim 2008-09, tidak jarang yang berpendapat dirinya akan menggantikan tempat Zinedine Zidane di Timnas Prancis. Sesuatu yang untuk sekarang ini terlalu berlebihan.
Sukses mengangkat harkat Tim Anggur Gourcuff berniat mengembangkan kariernya di Lyon (Baca: Bordeaux Benarkan Niat Gourcuff). Tidak berselang lama, Bordeaux mengumumkan, mencapai kesepakatan melepas pemain berusia 24 tahun itu ke Lyon secara permanen. Transfer ini akan segera terwujud, tulis Bordeaux dari laman resminya.
Lyon berharap lini tengah mereka bisa lebih kreatif musim ini. Les Gones, julukan Lyon, sudah dua musim tidak mendapatkan Ligue 1, setelah sebelumnya tujuh kali berturut-turut memuncaki. Di posisi pengatur serangan, Gourcuff harus bersaing dengan Miralem Pjanic, gelandang asal Bosnia-Herzegovina.(DIM/Soccernet)

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku