Posts Subscribe comment Comments

Lecce - Milan: Demi Capolista


Musim 2010/11 - Giornata 20

Alexandre Pato - Milan-Lecce - Serie A (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Alexandre Pato - Milan-Lecce - Serie A (Getty Images)

Terkait

Tim

Kecolongan empat gol seperti saat melawan Udinese dijamin kubu Milan tidak akan terjadi laga di sisa musim ini. Mereka bertekad untuk menjaga pertahanan mereka lebih baik lagi, dengan tetap menjaga produktifitas gol mereka di level tertinggi.

Laga melawan Lecce di Estadio Via Del Mare pun Milan juga mengusung target yang sama. Dengan bantuan Antonio Cassano dan Alexandre Pato, Zlatan Ibrahimovic diharapkan bisa kembali menunjukkan ketajamannya, juga pemain lain.

Untuk lini pertahanan, Alessandro Nesta juga sudah bisa dimainkan Milan. Andrea Pirlo juga bisa disiapkan untuk laga ini dan Massimo Ambrosini sudah bebas dari sanksi.

Namun Milan, dalam upaya mempertahankan posisi Capolista, akan ditinggal Christian Abbiati, Kevin-Prince Boateng, Gianluca Zambrotta dan Pippo Inzaghi yang masih cedera.

Milan juga tidak diuntungkan dengan kondisi Lecce yang sedang fit, baik dalam hal komposisi pemain mau pun motivasi tim. Kemenangan 2-1 atas Lazio, runner up Serie A musim ini membuat kepercayaan diri pemain Lecce membuncah.

Lecce juga sudah bisa memainkan David Di Michele yang sempat absen karena cedera serius. Tapi Ruben Olivera, Edward Ofere, Tor Reginiussen dan Alberto Giuliatto masih diragukan kesiapannya.

Secara rekor, Milan tak bisa membanggakan hasil lawatan mereka ke Via Del Mare dalam enam laga mereka. Empat laga berakhir imbang, dan satu menang juga kalah. Duel terakhir berkesudahan 1-1.

Prediksi Skuad:
Lecce: Rosati; Donati, Tomovic, Fabiano, Mesbah; Munari, Bertolacci, Giacomazzi; Piatti, Di Michele; Corvia

Milan: Amelia; Abate, Nesta, Thiago Silva, Antonini; Gattuso, Ambrosini, Flamini; Robinho; Pato, Ibrahimovic

Prediksi Hasil:
Lecce 1-2 Milan

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku