Posts Subscribe comment Comments

Setelah LPI, Indosiar Mulai Tayangkan Serie A Italia Akhir Pekan Ini

Kabar gembira buat fans Serie A Italia di Indonesia...


Serie A

Tim

Usai mendapatkan hak siar Liga Primer Indonesia, stasiun televisi swasta nasional Indosiar dipastikan bakal menayangkan siaran langsung Serie A Italia mulai akhir pekan ini dengan jadwal 20ยช giornata sebagai berikut:

Sabtu (15/1) pukul 23:45 WIB
Napoli vs. Fiorentina

Minggu (16/1) pukul 02:45 WIB
Inter Milan vs. Bologna

Senin (17/1) pukul 02:45 WIB
Lecce vs. AC Milan

Menurut keterangan Indosiar ketika dihubungi GOAL.com, siaran langsung Serie A bersifat terestrial dan bukan global. Dengan kata lain, pelanggan televisi berbasis kabel seperti Indovision dan FirstMedia HomeCable tidak bisa menyaksikan Serie A melalui Indosiar, karena harus menggunakan frekuensi VHF/UHF.

Selanjutnya, pihak Indosiar akan menayangkan langsung dua hingga lima pertandingan setiap pekannya. Mereka juga memastikan beberapa partai big match yang melibatkan pertemuan sesama klub besar, seperti AC Milan, Inter Milan, dan Juventus yang mendapatkan porsi utama.

Belum diketahui berapa musim Indosiar bakal menayangkan Serie A. Tapi yang jelas fans setia Calcio dapat menyaksikan Rossoneri, Bianconeri, Nerazzurri dan lain-lain hingga akhir musim 2010/11.

Tampaknya Indosiar sangat gencar menayangkan program-program unggulan. Selain LPI dan Serie A, stasiun milik Grup Salim ini juga dipastikan menayangkan sinetron "Cinta Fitri" season 7 yang pindah dari SCTV.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku