Posts Subscribe comment Comments

3 - 1
Selesai
14 Januari 2011 04:00:00 WIB
Estadio Santiago Bernabéu — Madrid
Wasit:‬ A. Mateu Lahoz‎
 
Terbaik Pertandingan
Ángel Fabián Di María
Ángel Fabián Di María
Real Madrid
Mesut Özil
Mesut Özil
Real Madrid
Terburuk Pertandingan
Álvaro Domínguez
Álvaro Domínguez
Atlético Madrid
Karim Benzema
Karim Benzema
Real Madrid

Madrid Sikat Atletico

Kemenangan ini bisa menjadi modal berharga bagi Real Madrid ketika bertandang di markas Atletico Madrid pada pertemuan kedua nanti.


Copa del Rey: Sergio Ramos (Real Madrid) (Getty Images)
Copa del Rey: Sergio Ramos (Real Madrid)
Real Madrid sukses memanfaatkan bermain di kandang mereka sendiri, Santiago Bernabeu, Jumat (14/1), untuk meraih kemenangan dari Atletico Madrid 3-1 dalam laga derby perempat-final Copa del Rey leg pertama. Hasil ini setidaknya memberikan jalan lebar bagi skuad besutan Jose Mourinho ini untuk menapak ke babak selanjutnya.

Meski pada akhirnya Los Blancos yang berkuasa, tetapi tim tamu sudah melakukan gebrakan sejak menit awal dan bahkan memimpin lebih dulu. Saat laga baru memasuki menit ke-tujuh, Diego Forlan membuat publik tuan rumah tercengang karena gol yang dibuatnya.

Namun setelah gol tersebut, Madrid meresponsnya dengan bagus. Tak perlu waktu lama, selang tujuh menit dari keunggulan Atletico itu, Los Blancos menyamakan skor via tandukan Sergio Ramos mamaksimalkan tendangan penjuru.

Terhitung pula beberapa kali Madrid sempat mendapat kans di babak pertama tetapi hingga kedua tim masuk ruang ganti skor 1-1 bertahan.

Di interval kedua, Madrid kian menjadi. Seolah tak ingin menyia-nyiakan keuntungan di pertemuan pertama sebagai modal pada leg kedua, Madrid balik mengungguli rival satu kotanya itu ketika laga sudah berjalan satu jam. Kali ini Cristiano Ronaldo yang menamakan dirinya di papan skor untuk membawa Madrid memimpin 2-1.

Pasukan El Real sepertinya tidak puas bila menuntaskan laga dengan hasil menang tipis. Ketidakpuasan mereka itupun terbukti di penghujung laga saat Mesut Ozil menambah penderitaan Atletico sekaligus golnya itu menutup laga untuk kemenangan 3-1 bagi Madrid.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku