Posts Subscribe comment Comments

Spurs Ingin Permanenkan Beckham

Harry Redknapp ingin mengontrak David Beckham secara permanen pada November mendatang.


David Beckham,Jets vs Galaxy(Getty Images)
David Beckham,Jets vs Galaxy(Getty Images)
Beckham kemungkinan besar akan dipinjamkan ke Tottenham pada pertengahan musim ini selama dua bulan. Kontraknya di Los Angeles Galaxy akan berakhir pada November mendatang.

Kalau gelandang asal Inggris itu tampil impresif dalam masa peminjamannya, Redknapp berminat untuk mengontrak Beckham secara permanen saat kontraknya dengan Galaxy berakhir.

"Saya berminat mengontrak Beckham secara permanen saat kontraknya dengan Galaxy berakhir pada November mendatang. Itu mungkin saja terjadi kalau ia mampu memberikan pengaruh berarti pada tim ini selama masa peminjamannya nanti," ungkap Redknapp seperti dilansir dari The Sunday Mirror.
"Yang paling utama bagi kami saat ini adalah memastikan masa peminjaman Beckham dengan pihak Galaxy secepat mungkin. Kalau semuanya sudah resmi, maka saya ingin menurunkannya secepat mungkin dan melihat seperti apa permainannya sekarang ini."

Kalau kesepakatan kedua klub berjalan lancar, maka Beckham kemungkinan akan berada di White Hart Lane, Minggu (9/1) untuk menyaksikan pertandingan Spurs menghadapi Charlton di babak ketiga Piala FA.

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku