Posts Subscribe comment Comments

Tottenham Hotspur - Manchester United: Kalahkan Tim Tak Terkalahkan!


Musim 2010/11 - Matchday 23

EPL :  Manchester United and Tottenham (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
EPL : Manchester United and Tottenham (Getty Images)

Terkait

Tim

Tottenham mengusung misi penting. Menjamu Manchester United, mereka punya tanggung jawab mengakhiri catatan tak terkalahkan tim yang melawan ke White Hart Lane itu pada hari Minggu.

"Tottenham lawan United akan menjadi laga besar di Liga Primer musim ini. Tidak hanya bagi kami di Spurs, tapi juga semua tim di Liga Primer karena United tak terkalahkan. Jika kami bisa mengalahkan mereka, peluang bagi tim lain menjadi juara akan terbuka," kata Rafael Van Der Vaart, gelandang Tottenham Hotspur.

Hanya saja, untuk bisa menang, Tottenham tak memiliki modal bagus dalam komposisi pemain. Gareth Bale kondisinya masih meragukan menyusul cedera punggung yang dialaminya minggu lalu. Sedangkan Ledley King dan Jonathan Woodgate masih berkutat dengan cedera.

Sementara United dalam kondisi fit, minus Edwin Van Der Sar di bawah mistar gawang. Wayne Rooney dan Nemanja Vidic juga kemungkinan besar akan dimainkan pelatih Alex Ferguson.

Sedangkan secara statistik head-to-head, Tottenham juga gagal menang dari United dari 23 pertemuan di semua kompetisi. Kemenangan terakhir Tottenham terjadi pada Mei 2001.

Tapi Tottenham juga memiliki catatan bagus tiap menghadapi tim papan atas di White Hart Lane musim ini, yaitu mengantungi catatan tak terkalahkan dari Chelsea, Liverpool dan Manchester United. Hanya Arsenal yang bisa mencuri satu kemenangan pada September 2009.

Susunan Pemain: (Perkiraan)

Tottenham: Gomes, Hutton, Dawson, Gallas, Assou-Ekotto, Lennon, Modric, Jenas, Bale, Van der Vaart, Crouch.

Man Utd: Kuszczak, Rafael Da Silva, Vidic, Smalling, Evra, Nani, Carrick, Fletcher, Giggs, Berbatov, Rooney.

Prediksi GOAL.com Indonesia:
Tottenham 1-1 Manchester United

0

Silahkan Tulis Komentar Anda ...

TV ku